Saturday 8 October 2011

Manfaat Minyak Biji Anggur

Minyak biji anggur, diekstrak dari biji anggur varietas yang berbeda vinus vinifera, manis, ringan dan rasa kacang.

Minyak biasanya diperoleh dengan menghancurkan benih-benih buah anggur yang digunakan untuk membuat anggur. Ini minyak terutama oleh-produk yang diperoleh dari biji dibuang sementara membuat anggur.

Italia adalah penghasil utama minyak ini. Hal ini juga diproduksi di Perancis, Spanyol dan Argentina.

Kosmetik
Minyak memiliki kualitas tertentu dari zat, dan dengan demikian menerapkannya pada kulit karena membantu mengencangkan dan nada itu. Ia memiliki konten yang kaya asam linoleat yang bertindak sebagai pelembab yang sangat baik yang memperkaya dan memelihara kulit. Hal ini kaya vitamin E dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda juga.

Kehamilan dan Menstruasi
Konsumsi minyak dalam jumlah tepat juga membantu perempuan merasa lebih baik selama kehamilan dan menstruasi. Hal ini digunakan untuk membuat krim pelembab, lotion matahari layar dan berbagai macam produk kosmetik lainnya yang beragam.

Masalah Kulit dan Penggunaan Antiseptik
Minyak adalah minyak tak jenuh ganda dan memiliki banyak efek kesehatan bermanfaat juga. Ini memiliki properti zat dan antiseptik dan dapat digunakan untuk mengobati jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.

Pencegahan Masalah Penuaan
Komponen tertentu dari minyak biji anggur memperbaiki penglihatan, sirkulasi darah dan fleksibilitas sendi. Selain itu, meningkatkan HDL, yang merupakan jenis kolesterol yang bermanfaat, dan memeriksa pertumbuhan sel kanker dan mengurangi resiko penyakit koroner. Hal ini juga membantu untuk mengurangi asma dan alergi tertentu.

Di Rumah
Dalam memasak juga, minyak telah mendapat cukup banyak kegunaan. Hal ini digunakan untuk deep, memanggang dan menggoreng dalam persiapan salad dan bumbu-bumbu. Hal ini juga digunakan untuk membuat hal-hal seperti mayones dan berbagai macam jenis saus. Minyak Kuliner, dibumbui dengan barang lainnya seperti paprika dan rempah-rempah, menambahkan sebuah bit ekstra rasa dan memberikan Anda sebuah pengalaman bersantap yang eksotis.

No comments:

Post a Comment