Saturday 8 October 2011

Manfaat Lemon Juice

Pada dasarnya semua jenis buah memiliki beberapa jenis manfaat kesehatan.

Buah jeruk memiliki manfaat lebih dari yang lain. Lemon memiliki manfaat besar serta jus lemon juga. Entah meremas lemon segar atau toko membeli jus lemon memiliki tipe yang sama manfaat. Lemon jus adalah baik untuk sumber vitamin C. Salah satu manfaat kesehatan adalah bahwa lemon dan jus lemon dapat melindungi tubuh Anda melawan kuman dan bakteri.

Lemon jus sangat tinggi dalam asam sitrat, yang membantu tubuh melawan pilek. Lemon dan jus yang juga bertindak sebagai antioksidan. Lemon jus juga merupakan stimulan hati dan dapat mengendalikan sindrom iritasi usus besar. Hal ini dapat mengontrol kondisi seperti sembelit dan diare. Hal ini juga dapat membantu dalam membantu membakar hati, kembung dan bahkan beberapa membantu dalam nyeri gas mereda.

Jus lemon diencerkan dengan air dapat sangat bermanfaat bagi wanita hamil; itu benar-benar membantu membangun tulang pada anak yang belum lahir. Lemon jus juga memiliki kalium, yang manfaat kesehatan adalah bahwa mereka membantu sel-sel otak dan saraf. Percaya atau tidak dalam jus lemon dan lemon juga gilirannya mengandung kalsium, yang sangat bagus untuk tulang dan gigi. Dengan jumlah magnesium dapat membantu Anda mengobati penyakit lain seperti asma, pilek, demam kudis, dan mulas.

No comments:

Post a Comment